Dandim 0607/ Kota Sukabumi Hadiri Hari Santri Nasional TK Kabupaten Sukabumi


Ratusan santri dari berbagai pondok pesantren di wilayah Sukabumi berkumpul di Stadion Korpri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, untuk memperingati Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Sukabumi. Selasa, 22 Oktober 2024.

Dalam upacara tersebut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertindak sebagai pembina upacara. Di mana, H. Marwan menyampaikan amanat berupa ajakan kepada seluruh santri, untuk memanjatkan puji dan rasa syukur kepada alloh SWT.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int., Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Forkopimda Kabupaten Sukabumi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Upacara yang penuh khidmat ini menjadi momen penting dalam mengenang perjuangan santri serta meneguhkan peran santri dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini mengusung tema Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan, yang mengingatkan kembali peran santri dalam memajukan bangsa di era modern.

Melalui momentum ini, diharapkan para santri dan generasi muda dapat terus berperan aktif dalam membangun negeri, sesuai dengan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan yang telah diwariskan oleh para ulama dan pejuang terdahulu.

Komentar